Total Tayangan Halaman

Kamis, 27 Maret 2014

bagaimana cara menjalankan bisnis oriflame

ada dua cara untuk  menjalankan bisnis oriflame pertama dengan menjual produknya dan yang kedua dengan mengajak teman atau saudara untuk sama-sama menjalankan bisnis oriflame.bagaimana caranya?

cara pertama Tunjukan Katalog
Dapatkan order dengan cara menunjukan katalog pada orang yang berada disekitar lingkungan anda. Anda akan menikmati keuntungan langsung 30% dari harga dari Harga Katalog. Setiap pembayaran yang Anda lakukan memiliki nilai point tertentu. pastikan memenuhi point 100 BP ya...

 Gunakan Produk Oriflame 100 %
Bila Anda tidak suka kegiatan menjual, hal ini bukanlah masalah besar, karena di bisnis ini anda tidak di haruskan menjual. Gunakan saja produknya, anda tetap bisa menikmati bonus dari bisnis ini setiap bulan.
Kebutuhan minimum point yang harus dipenuhi ( 100 BP setiap bulan ) bisa di gantikan dengan membeli produk untuk kebutuhan pribadi ataupun keluarga. Sekarang saatnya buat daftar belanja produk Oriflame untuk kebutuhan pribadi Anda dan keluarga. Mulai dari parfume, sabun mandi, shampoo, pasta     gigi, hand body, bedak, lipstick dan lainnya yang biasa Anda gunakan. Buatlah daftar belanja Anda sekarang!, alihkan merk lain yang biasa anda pakai ke produk Oriflame, pastinya order point Anda bisa menjadi lebih dari 100 BP.


 cara kedua Ajak Teman (recruit)
Dengan mengajak Teman untuk ambil bagian yang sama dalam bisnis ini Anda akan dengan mudah mencapai jenjang karir yang ada di bisnis oriflame, tugas Anda adalah mengajari Teman Anda bagaimana menjual dan mencapai Target Order 100 BP dalam satu periode Katalog.

Bagaimana? mudahkan...jangan berpikir sulit sebelum kita coba...oke semoga anda tidak ragu untuk join bersama oriflame by dbcn...salam sukses 

untuk yang berminat untuk join add pin 75a238e6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar